Sunday, October 08, 2006

Linu TIDAK identik dengan asam urat

meluruskan anggapan yang salah
Ketika seseorang merasakan nyeri, ngilu, kram, kaku, atau pegal-pegal di tubuhnya atau sebagian badan nya, hampir selalu dikaitkan dengan asam urat.
Para tetangga mengatakan Asam Urat. Jadi dokter dadakan nih ... padahal ngga tau asam urat itu jajan model apa ...
Asam Urat merupakan terjemahan dari Uric acid, dibentuk dari purin yang asal nya dari protein … nah loh, ngga ada kaitannya dengan URAT kan, ya itulah gara-gara salah menerjemahkan.
Setiap manusia memiliki uric acid atau asam Urat di dalam tubuhnya.
Kadar normal asam Urat di dalam tubuh manusia 3-6 mg% bagi wanita dan 3-7 mg % bagi pria.

Untuk mengetahui kadar asam urat harus periksa laboratorium. Apabila kadar asam urat meningkat di atas normal, obatnya BUKAN JAMU.
Tetapi dengan obat penurun kadar asam urat yang terukur dosisnya.
Sedangkan penyakit Radang Sendi yang diikuti dengan kenaikan kadar asam urat, namanya Gouty Arthritis. Obatnya bukan jamu. Penyakit ini jarang, hanya sekitar 6 % dari semua kasus Rematik.
Jadi nyeri sendi, linu, pegal-pegal, kram dan lainnya TIDAK SAMA dengan ASAM URAT

Iklan Jamu yang menyesatkan
Balai POM sudah melarang peredaran Jamu Asam Urat yang ternyata mengandung bahan kimia obat, tetapi masih juga dilanggar, mengapa ?
Karena bisnis yang berkaitan dengan kesehatan itu menguntungkan. Yang namanya menguntungkan, tidak peduli merugikan orang banyak, yang penting untung. Yang jual dan yang beli tidak tau isi dan kandungan barang yang dijual, hanya untung…untung dan untung
Pengetahuan tentang obat tidak cukup dengan membaca brosur di kemasan obat, perlu ilmu kompleks karena terkait keselamatan manusia.
Ada yang bilang setelah minum jamu linu enak. Lho apa ukurannya enak? Alkohol juga enak, Narkoba enak, kok dilarang? Karena keselamatan Mas ...
Perut manusia BUKAN kotak obat untuk coba-coba ... jadi minum obat harus dilandasi ilmu ...
cakmoki

3 comments:

The Transfer Factor Indonesia said...

Tak perlu kuatir lagi sama masalah asam urat. Asam urat adalah salah satu penyakit akibat sistem imun kita yang terlalu aktif dan menyerang diri kita sendiri.. makanya penderita asam urat membutuhkan produk yang dapat menenangkan sistem imun tubuh, satu-satunya yang dapat menenangkan sistem imun adalah TRANSFER FACTOR, yang telah direkomendasikan oleh Kementrian Kesehatan Rusia dan masuk ke dalam Buku Rujukan Dokter di Amerika (PDR) dan telah mengeluarkan lebih dari 3500 hasil uji klinis manfaat penggunaannya bagi kesehatan manusia. Yuk buktikan manfaatnya sekarang.
http://www.thetransferfactorindonesia.com

smith said...

As a end result, the majority of them may need a number of ideas and tricks 카지노사이트 for when they begin

opaaas said...

The most important element in poker strategy – titanium cost
But for beginners, it's quite a basic casino titanium watch band game. titanium rimless glasses You're not titanium dioxide sunscreen playing poker with coins, gold or titanium earrings studs silver – you've just titanium joes played poker with chips